Monday 6 October 2008

Potret Pembangunan Agustus 2008

Namo Buddhaya,

Berikut kami laporkan progress di bulan Agustus,
1. Pengacian dinding luar Dhammasala telah usai, jadi menunggu langkah berikutnya untuk melakukan pengecatan dinding luar Dhammasala.



2. Pemasangan Keramik Lantai Ruang Serba Guna yang terletak persis di bawah Dhammasala Utama, di mana nantinya Ruang Serba Guna ini dapat dimanfaatkan untuk aneka ragam kegiatan seperti: ulang tahun bersama, pentas seni, dan kedepannya akan diupayakan fasilitas olah raga tennis meja dan bisa dimanfaatkan oleh warga sekitar untuk rapat RT/RW.


Pada pertengahan Agustus pengerjaan keramik lantai Ruang Serba Guna telah rampung. Terima kasih kami haturkan kepada Bpk. Djohan yang telah berdana dengan tulus-ikhlas bagi Vihara Grha Buddha Manggala berupa dana keramik dan pemasangannya.



3. Dhammasala Utama juga sedang digarap pemasangan keramik lantai-nya setelah usai pemasangan plafon.


Hingga bulan Agustus ini terus berjalan pemasangan keramik Dhammasala Utama, untuk kedua kalinya kami haturkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Bpk. Djohan atas dana keramik Dhammasala Utama, keramik Ruang Serba Guna, dan plafon Dhammasala Utama. Anumodana atas kebajikan yang telah dilakukan ini, semoga membawa manfaat kebahagiaan dan kesejahteraan bagi Bpk. Djohan dan keluarga, tentunya bagi kita semua umat Buddha akan mendapatkan manfaat pula dengan semakin baiknya fasilitas bagi kita untuk lebih melatih diri dalam belajar Buddha-Dhamma.



Kami senantiasa membuka selebar-lebarnya kotak dana guna menjadikan ladang bagi kita untuk melatih diri dalam mengikis kemelekatan dan kepedulian pada sesama dan Buddha-Dhamma, dengan nomor rekening Pembangunan Vihara Grha Buddha Manggala sebagai berikut:

Bank Central Asia (BCA) Cabang Batam Centre
Nomor Rek. : 8210026038
Atas Nama : DJARMIN SUGIANTO / SANTOSO

Bukti transfer dapat di fax pada nomor 0778-472163
atau email langsung : swliang@yahoo.com dan djarmin_anp@yahoo.com
atau sms ke nomor : 08127020450 (PMd. Suwarno - Ketua Umum Pembangunan) atau 0811697559 (Upc. Heriyani - Bendahara)

Salam metta,
Panitia Pembangunan Vihara Grha Buddha Manggala