Thursday 29 January 2009

Potret Kegiatan Siraman Rohani Agama Buddha th. 2008

Namo Buddhaya,

Tak terasa perjalanan pembinaan kami di Lapas telah berjalan 3 (tiga) tahun lebih, sungguh satu perjalanan yang sulit dalam upaya mempertahankan, menjaga konsistensi dalam pengadaan, dan pengembangan pembinaan di dalam Lapas khususnya untuk Pembinaan Agama Buddha.

Tak terhingga kebahagiaan kami, karena sambutan dan penghargaan dari teman2 Buddhis di Lapas, mereka merasakan sungguh besar manfaat dari Siraman Rohani ini, mereka dapat belajar Agama Buddha dengan lebih jelas, mereka dapat melakukan diskusi langsung dengan sejumlah narasumber Buddhis seperti: para Bhikkhu, para Pandita, dan para Guru-guru Agama Buddha.


Tak terduga juga... teman2 Buddhis di Lapas dapat mendengarkan langsung alunan nada merdua dari beberapa artis Buddhis terkenal seperti: Meicie Widjaja, Olivia Yunita, dan Candani. Pengalaman langka ini sungguh jarang ditemukan, ternyata karma baik dari teman2 di Lapas sangatlah mendukung, sehingga mereka walaupun di "dalam" namun serasa berada dekat dengan para Dhammaduta.





Kami haturkan terima kasih atas penghargaan ini, kami haturkan anumodana atas kebahagiaan bersama ini, tak lupa pula kami haturkan terima kasih kepada teman2 dari Dayaka Sabha Vihara Grha Buddha Manggala, yang senantiasa selalu siap-sedia untuk membantu MAGABUDHI, semoga perjalanan kita bersama di tahun 2009, 2010.. dan seterusnya.. terus berjalan.. selayaknya semboyan MAGABUDHI... Tulus Mengabdi Tiada Henti...

Salam metta,
MAGABUDHI PC Kota Batam