Wednesday 11 March 2009

Agenda di bulan April 2009

Namo Buddhaya,

Tepat tanggal 06 April 2009, Vihara Grha Buddha Manggala akan genap berusia 12 tahun ... tak terasa perjalanan kami telah mengarungi dua belas tahun, sungguh serasa sebentar waktu ini berlalu.
Tentu untuk menyambut hari Ulang Tahun Vihara Grha Buddha Manggala ini, kami segenap Dayaka Sabha Vihara Grha Buddha Manggala akan mengadakan:
Perayaan Ulang Tahun Bersama
Hari / Tanggal : Sabtu / 12 April 2009
Pukul : 18:00 - 21:00 WIB
Bersama Bhikkhu Indaguno
Kedua dalam rangka menyambut Hari Raya Waisak, yang tepat akan jatuh pada tanggal 09 Mei 2009, (detik-detik Waisak: 11:01:10 WIB), kami menyelenggarakan Sebulan Penghayatan Dhamma, yang nantinya akan dibuka oleh Bhikkhu Indaguno pada:
Pembukaan Sebulan Penghayatan Dhamma
Hari/Tanggal : Rabu / 08 April 2009
Pukul : 19:30 - 21:00 WIB
Ketiga, merupakan satu berkah tersendiri & termulia bagi Umat Buddha di Kota Batam & sekitarnya, karena mendapatkan satu kesempatan yang luhur untuk bersama-sama mendengarkan & berdiskusi Dhamma bersama-sama dengan Bhante UTTAMO Mahathera, yang telah lama membimbing umat Buddha di Batam khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Dengan cara penyampaian Beliau yang cukup mudah dimengerti akan membuat kita termotivasi untuk belajar Buddhadhamma dengan lebih dalam lagi, akan termotivasi untuk mengembangkan diri dalam kemajuan batin.

Kami dari Pemuda Theravada Indonesia (PATRIA) Dewan Perwakilan Cabang Kota Batam, dengan didukung oleh segenap anggota Majelis Agama Buddha Theravada Indonesia Perwakilan Cabang Kota Batam, Dayaka Sabha Vihara Grha Buddha Manggala, dan Yayasan Vihara Dharma Mulia, serta segenap donatur dengan pikiran penuh Cinta Kasih, demi kesejahteraan masyarakat Kota Batam, dan demi kesejahteraan semua mahluk, kami turut mengundang Bapak/Ibu/rekan-rekan Se-Dhamma maupun Simpatisan Buddhis untuk hadir & berpartisipasi aktif dalam acara:

DHAMMA-Talk Exclusive
"Menanam & Menuai BERKAH di Tengah Krisis Global"
bersama Bhikkhu UTTAMO Mahathera
Jumat, 10 April 2009
pukul 13:00 - 16:00 WIB
Hotel Novotel


Moderator: Bpk. Asmin Patros, SH.,M.Hum (Anggota DPRD Kota Batam)



Catatan: registrasi ulang dibuka mulai pukul 11:30-13:00 WIB, dan acara diharapkan bisa mulai tepat waktu.

Bagi yang berminat dapat menghubungi kami untuk mengambil Undangan secara GRATIS di:
Vihara Grha Buddha Manggala,
Komplek Baloi Mas Permai RT 03 / RW 06 Batu Batam
Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Lubuk Baja
Kota Batam (belakang INDOMOBIL)

Informasi lebih lanjut hubungi:
1. Willy - 0778 5117697
2. Nur Mariani - 081317059057
3. Aan - 081372588966
4. Suwarno - 08127020450

Dengan Anda telah timbul Niat untuk hadir adalah satu langkah awal menanam berkah.
Dengan Anda telah mengupayakan untuk hadir adalah satu langkah menyirami berkah.
Dengan Anda telah mengikuti dengan baik adalah satu langkah memupuk berkah.
Dengan Anda telah menjalankan Dhamma dengan baik adalah satu langkah untuk memupuk berkah kembali.
Dengan Anda telah merasakan kebahagiaan sejati dalam batin & semua mahluk merasakan kedamaian dalam pelaksanaan Dhamma dengan baik adalah satu langkah menuai berkah.

Demikianlah.. Bhante Uttamo akan menguraikan dengan jelas apa yang bisa kita lakukan di tengah-tengah Krisis Global ini, apa yang sepatutnya kita Umat Buddha perlu lakukan agar tidak terombang-ambing akibat Krisis Global...

Mari kita ajak sanak keluarga, dan rekan-rekan kita semua untuk turut hadir dalam acara Dhamma-Talk Exclusive bersama Bhante Uttamo, Jumat, 10 April.

Sampai jumpa ... & Selamat Ulang Tahun VIHARA GRHA BUDDHA MANGGALA, semoga senantiasa selalu jaya, dan terus memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat Kota Batam & Indonesia.

Salam metta,
Panitia Dhamma-Talk "Menanam & Menuai Berkah di Tengah Krisis Global"
DPC PATRIA Kota Batam