Monday 9 November 2009

Peluncuran DVD Dhamma-talk di Batam JODOH, NASIB & KARMA

Namo Buddhaya,

Sesuai informasi yang dirilis di facebook, Bhikkhu Uttamo Club, sbb:
http://www.facebook.com/note.php?note_id=192267651952#/note.php?note_id=192267651952&ref=mf

Sebentar lagi akan segera diluncurkan DVD Dhamma-talk yang telah diselenggarakan di Batam, 21 Desember 2008 lalu, di Vihara Grha Buddha Manggala, Kota Batam, dengan judul: "JODOH, NASIB, dan KARMA" bersama Bhikkhu Uttamo Mahathera.



DVD ini telah dinanti-nanti oleh banyak orang, karena dari Dhamma-talk yang dipandu oleh moderator: Bpk. Asmin Patros, SH., M.Hum, sangat menarik sekali, berbagai pertanyaan muncul seputar apa itu karma, apa itu nasib, apa bedanya nasib dan karma, dan apa pula itu jodoh.

Bhante Uttamo mengupasnya dengan sangat baik, sehingga umat walaupun duduk di lantai hingga 3 jam, namun tak bergerak, mereka dengan sangat semangat terus mengikutinya hingga acara usai.



Mari kita sambut peluncuran DVD ini, dan sekaligus sebagai upaya penyebaran Dhamma, kami membuka kesempatan bagi Bapak/Ibu/Saudara-i se-Dhamma yang ingin turut berdana dalam pencetakan DVD ini, bagi yang berminat untuk berdana untuk membantu memperbanyak DVD tersebut, yang akan distribusikan secara Free oleh admin dan officer BUC di seluruh Indonesia, bisa mentransfernya ke rekening:


BCA KCP Ruko Artha Gading
Atas nama: Yolanda Sugani
No. Rekening: 8400062707


Berikut foto-foto penyerahan DVD Dhamma yang telah dicetak oleh BUC (Bhikkhu Uttamo Club) dan dibagi-bagikan ke berbagai daerah.



Berikut ini adalah Visi Misi BUC:

Visi BUC

Sebagai media informasi dan interaksi dalam mengembangkan kualitas diri dengan praktik meditasi dan pendalaman dhamma bagi kawula muda di manapun.

Misi BUC

*Memperluas Penyebaran Dhamma
*Menyediakan ceramah-ceramah dhamma dalam bentuk audio/video sampai ke daerah terpencil khususnya, sampai ke daerah-daerah yang terbatas dan sulit dijangkau oleh dhamma duta.
*Menjadi wadah untuk memfasilitasi umat berbuat kebajikan.
*Memperkenalkan praktik meditasi khususnya untuk kawula muda dengan mengadakan latihan meditasi bersama anggota BUC secara berkala.



Semoga ajakan Luhur ini, dapat menggugah kita bersama, untuk dapat turut membagi pengetahuan dan kesempatan mengenal Dhamma ini kepada sesama.

Salam metta,
Suwarno - BUC Officer Kepulauan Riau