Monday 28 July 2008

Laporan Dana Pembangunan tahun 2007

Kepada Yth. Bapak/Ibu/Sdr-i se-Dhamma,

Namatthu Buddhassa,

Berikut kami sajikan Laporan Dana Pembangunan tahun 2007, di mana kami juga dapat melaporkan sejumlah progress yang telah kita bangun, pelihara, dan kembangkan bersama di Vihara Grha Buddha Manggala yaitu:
1. Pembangunan Wisma Dayaka (80% selesai), yang meliputi:
1.a. Kamar mandi umum, terdiri atas 3 kamar mandi pria dan 3 kamar mandi wanita
1.b. Dapur umum
1.c. Kamar Kapiya-bhikkhu/para Guru Agama Buddha

2. Pemasangan papan penunjuk jalan dalam perumahan Baloi Mas Permai dan Anggrek Permai sebanyak tiga titik, yaitu: Gerbang Baloi Mas Permai, Simpang Tiga Pujasera, dan Simpang Empat Batu Batam.

3. Pemasangan rangka baja untuk persiapan pengecoran lantai dasar Dhammasala Utama

4. Pembuatan pagar tembok keliling

5. Pembuatan DVD Profile Vihara Grha Buddha Manggala untuk menunjang promosi pengenalan Vihara Grha Buddha Manggala ke masyarakat sekitar, dan luas.

6. Pembuatan DVD rekaman Dhamma-talk Metta Surya Wijaya dalam rangka untuk mendukung Pembangunan Vihara Grha Buddha Manggala

7. Pembelian Layar Projector yang berguna untuk presentasi kepada umat atas progress pembangunan yang telah berlangsung, ataupun dapat juga digunakan untuk keperluan Pengembangan Dhamma pada umumnya.

Berikut rangkuman Laporan Dana Pembangunan tahun 2007:


Dengan perincian sebagai berikut:



Kami haturkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya, dan turut ber-anumodana (turut berbahagia) atas kebajikan yang telah kita lakukan bersama-sama ini, demi mewujudkan Buddha-Sasana guna melestarikan Ajaran Buddha yang berlandaskan pada Tipitaka Pali.

Salam metta,
Panitia Pembangunan Vihara Grha Buddha Manggala