Wednesday 30 March 2016

PATRIA sukses mengadakan Dhamma Talk dengan judul "Healthy Mind, Happy Life"

Minggu, 13 Maret 2016, bertempat di Olympus Ballroom Lt. 9, Pacific Palace Hotel, Batam - Kepulauan Riau, PATRIA sukses mengadakan Dhamma Talk dengan judul "Healthy Mind, Happy Life". Dhamma Talk ini sukses dengan mendatangkan tiga pembicara: 

1. Y.M. Bhikkhu Dhammasubho Mahathera (Ketua Dewan Sesepuh Sangha Theravada Indonesia)

2. dr. R. Surya Widya, Sp.K.J. (Dosen Kedokteran Jiwa)
3. Bapak Tommy Siawira (Pendiri dan Direktur Wealth Mindset Training & Coaching)

Kesuksesan PATRIA bukan kali ini saja, di tahun-tahun sebelumnya PATRIA juga selalu mengadakan kegiatan seperti ini. Hal inilah yang membuat PATRIA semakin kompak dalam menyuarakan Dhamma khususnya di kota Batam. Acara yang dihadiri ratusan peserta ini juga di dukung penuh oleh beberapa Organisasi, diantaranya; MAGABUDHI, WANDANI, PATRIA dan juga Dayaka Sabha Vihara Grha Buddha Manggala. 
Perlu diketahui bahwa, PATRIA merupakan organisasi Nasional yang dikelola oleh pemuda/pemudi Buddhist khususnya dari sekte Theravada yang ada di Indonesia. Bagi para Pemuda/Pemudi khususnya di kota Batam, suatu rekomendasi yang sangat bagus untuk bergabung dalam organisasi ini. Rekomendasi ini juga berlaku bagi para pemuda/pemudi di luar kota Batam, dengan menghubungi Pengurus Cabang PATRIA di wilayah yang bersangkutan. Manfaat dari bergabung dengan Organisasi ini adalah sangat banyak, selain untuk mengisi kekosongan di masa muda dengan hal yang lebih bermanfaat, juga sebagai sarana untuk berbuat kebaikan. Mengapa demikian? karena setiap gerakan dari PATRIA selalu mengarah pada pelestarian Buddhadhamma.
Kami berharap di tahun-tahun berikutnya PATRIA tetap mempertahankan semangat membara atas pengabdian dalam Dhamma. Sesui dengan motto "One Spirit, One Dhamma". PATRIA pasti jaya!