Thursday 25 October 2007

Charity Korban Kebakaran Tanjung Pinang

Namo Buddhaya,


Melalui tulisan ini, kami mencoba mengetuk hati rekan2 se-Dhamma, untuk turut bersama-sama bergotong royong membantu meringankan beban para korban kebakaran yang telah terjadi di Pelantar II Kota Tanjung Pinang, pada hari Minggu 21 Oktober 2007 petang hari, dimana sejumlah rumah dan toko telah hangus terbakar, karena di daerah tersebut perumahannya menggunakan konstruksi kayu papan.
Di daerah tersebut dihuni mayoritas oleh warga Tionghoa, dan diperkirakan mayoritas adalah juga Buddhis. Di sela-sela korban kebakaran tersebut, terdapat empat orang anggota DPC MAGABUDHI yang juga mengalami musibah ini, diantaranya:
1. PMd. Suni
2. Upa. Djoni G
3. Upa. Toni
4. Upa. Lim Hap Seng,
rumah beserta isinya habis terbakar.

DPD MAGABUDHI Kepulauan Riau membuka kotak dana di nomor rekening:
Bank BCA Tj. Pinang, an. DJOHAN, no acc 3800479877

Untuk informasi lebih lanjut guna mengetahui keadaan di lapangan, rekan2 se-Dhamma dapat menghubungi Upa. Supardi di nomor hp: 08127062290 atau PMd. Yitno (Ketua DPD MAGABUDHI Kepri) di nomor hp: 08127756249

Semoga dengan kekuatan keyakinan kepada Sang Tiratana, teman2 yang mengalami musibah ini senantiasa tabah dan kuat menghadapi hal ini, dan tetap bersemangat dalam upaya memperbaiki kembali keadaan menjadi lebih baik, serta menatap hari depan dengan ceria.


Salam metta,
DPC MAGABUDHI Kota Batam

tembusan ke:
1. DPD MAGABUDHI Kepulauan Riau
2. DPC MAGABUDHI Kota Tanjung Pinang
3. DPD PATRIA Kepulauan Riau
4. DPC PATRIA Kota Tanjung Pinang