Tuesday 18 September 2007

Potret Kegiatan Januari 2007


Graha Buddha Manggala memulai lembaran tahun 2007 dengan beberapa kegiatan, antara lain:
1. Diskusi Dhamma bersama Bhante Guttadhammo, 6-7 Januari 2007
Bhante Guttadhammo dengan gayanya yang cukup santai dan kocak, membuat suasana diskusi Dhamma menjadi bener-benar santai dan enak diikuti.

2. Pelayanan Pernikahan Buddhis "Kwetsin & Betty" - 6 Januari 2007
Semoga pernikahan menjadi satu pilihan hidup bagi mempelai berdua, untuk memulai hidup baru, hidup membina rumah tangga yang bahagia.

3. Dhamma-Talk "Karma & Kelahiran Kembali" bersama Bhante Tejapunno & Metta Surya Wijaya, 20 Januari 2007 Dengan dimoderatori oleh: Bpk. Asmin Patros dan Sdri. Ita, diskusi yang berlangsung cukup lama nan seru, seakan-akan waktu bergulir hingga 2 jam masih kurang bagi umat Buddha untuk semakin tahu tentang apakah benar Kehidupan Lampau itu ada, dan kita mengalami kehidupan berulang-ulang, serta bagaimana kita bisa memperbaiki hidup ini dengan lebih baik.

4. PINDAPATTA bersama Bhante Tejapunno di sekeliling perumahan Baloi Mas Permai
Sungguh merupakan langkah awal bagi Graha Buddha Manggala untuk dekat dengan warga sekitar yang mayoritas adalah Buddhis secara data statistik kependudukan.
Semoga dengan pindapatta memberikan kesempatan bagi umat Buddha untuk melaksanakan dana makanan, anumodana kepada Bhante Tejapunno...